Diera persaingan Bisnis yang begitu kuat, perusahaan pelru memiliki suatu standar layanan/produk yang berkualitas yang memiliki daya saing. Untuk itu perusahaan perlu membangun , menerapakan dan mengembangkan Sistem Manajemen guna menjaga konsistensi kualitas layanannya sesuai harapan stakeholdernya. Bagi organisasi yang menerapkan dan mengimplentasikan sistem manajemen mutu ISO 9001 secara maksimal dan benar akan memberikan manfaat yang baik di dalam meningkatkan bisnis di organisasi. Salah satu faktor agar bisa meningkatkan kepuasan pelanggan maka organisasi harus berkomitmen dalam menjalankan sistem manajemen mutu ISO 9001, salah satu caranya adalah melakukan pendekatan proses yang baik dan praktek kerja yang efisien dan fokus pada tujuan bisnis perusahaan. Dari hasil tersebut akan melahirkan sebuah sistem yang bisa membantu dan mendukung organisasi mencapat tujuannya yaitu meningkatkan kepuasan pelanggan. Manfaat Sertifikasi ISO 9001 – Sistem manajemen mutu ISO 9001 tidak hanya bisa di terapkan di perusahaan – perusahaan besar namun juga bisa di terapkan di bidang usaha kecil, hasil dari implementasi sistem manajamen ISO 9001 akan mendapatkan banyak manfaat dan efisien serta akan berpengaruh terhadap biaya operasional dan waktu serta bisa meningkatkan hubungan dengan pelanggan. Berikut beberapa manfaat dari penerapan dan implementasi ISO 9001 bagi perusahaan : ISO 9001 adalah standar internasional yang paling banyak digunakan oleh banyak perusahaan dan organisasi. … Continue reading PENTINGNYA SERTIFIKASI ISO
Copy and paste this URL into your WordPress site to embed
Copy and paste this code into your site to embed