Dies Natalis ke-17, SMA Negeri 1 Nalumsari Gelar Berbagai Rangkaian Kegiatan

Dalam rangka menyambut dies natalis ke- 17 tahun SMAN 1 Nalumsari menggelar berbagai rangkaian kegiatan yang melibatkan segenap civitas akademika SMANENA.

Kepala Sekolah SMAN 1 Nalumsari Moh. Solehudin, S.Pd., M.Si. membuka pelaksanaan  pada senin pagi (13/2), menyebutkan, SMAN 1 Nalumsari sudah 17 tahun berdiri kokoh di tanah Jepara. Dalam Dies natalis 17 tahun ini bersamaan dengan Projek P5 yang bertemakan Bangunlah Jiwa dan Raganya, Remaja Sehat Remaja SMART.

Kepala Sekolah SMAN 1 Nalumsari menjelaskan, rangkaian kegiatan dies natalis telah dibuka sejak Senin, Senin 13 Februari 2023 yang ditandai dengan karnaval semua warga sekolah dan dilanjutkan Lomba kreartifitas dari bahan daur ulang antar kelas.

Rangkaian kegiatan hari selasa 14 Februari 2023 dilanjutkan dengan lomba eksternal IT Competition, Story Telling dan Lomba Cipta Baca Puisi yang diikuti oleh peserta didik tingkat SMP/MTs Sederajat dan Bazar di lapangan utama SMAN 1 Nalumsari.

Pada Rabu tanggal 15 Februari 2023 dilanjutkan dengan kegiatan Gelar Karya EXPO dari Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) yang di selingi oleh acara pentas seni dari beberapa penampilan extrakurikuler dan siangnya di lanjutkan hiburan yang dimeriahkan oleh penampilan dari artis kabupaten jepara.

Kemudian Kamis 16 Februari 2023 dilanjutkan dengan Pengajian yang bertemakan “peningkatan karakter kedisiplinan siswa dalam melaksanakan ibadah”.